Senin, 17 Oktober 2011

Biodata Ku

TENTANG DIRIKU:

Nama : Dewi Safitri Hutabarat
Npm : 0911005
Jurusan : Teknik Informasi
            Di
STMIK BUDIBARMA MEDAN

Aku adalah anak tunggal dari orangtuaku Dewi seorang mahasiswi di STMIK BUDIDARMA, selai seorng mahasiswi, aku juga bisa dibilang juga seorang pengusaha karena aku sebagai distributor dan sebagai pemilik modal usaha ku.
Aku harus hidup mandiri karena aku sudah menjadi seorang yatim, dan aku tidak tinggal bersama mama ku melainkan dengan nenek ku karena aku dari kecil sudah diasuh oleh nenek ku jadi aku lebih dekat dengan beliau, sementara mama ku tinggal di Bekasi perumahan Komplek Ungu Pondok Sani  Jawa Timur. disana mama ku juga bekerja sebagai asisten tangankanannya DEEL Sitorus.
Usaha yang ku jalani menolakkan pakaian baru kedaerah Aceh Gayoluwes sekitarnya, selain itu juga aku punya butik disana yang dikelola oleh abang angkat ku.....yah walau tidak begitu besar tapi keuntungan yang kudapat cukup lumayan.Kota Gayoluwes itu bisa dibilang kota dolar...karena mau harga bahan pokok sandang dan pangan terbilang sangat mahal 2x lipat harga yang ada di Medan, makanya aku pilih tuk berbisnis di Aceh karena untung yang ku dapat bisa mencapai 2x lipat dibandingkan di Medan,disana yang murah cuma harga cabai yang jauh lebih mutah dari harga cabai yg ada di Medan terkadang aku mau juga pulang dari aceh ke Medan Aku bawa cabai sampai 30kg untuk ku jual lagi keMedan yah kata pepatah bilang sambil menyelam minum air.
Biasanya aku pergi ke Aceh 2 minggu,di hari jumat malam maka aku sampai di Aceh pagi harinya, sekali sambil bawa barang dagangan untuk dijual disana....
kadang bukan hanya baju baru saja yang ku jual atau ku tawarkan pada penduduk sana... kadang ada ibu-ibu rumah tangga yang ingin pesan sofa atau perabot lainnya mereka pesan pada ku.Selama itu menghasilkan uang dan halal aku turuti aja... tinggal kirim uang melalui rekening tabungan ku ibarat kata ada uang ada barang . Maka aku kan kirim melalui mms ke konsumen atau ke abang angkatku foto barang tersebut jika mereka suka maka barng akan kuantar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar