Senin, 17 Oktober 2011

kegiatan sehari-hari

Kamis 6 okt 2011
       Pukul 06:30Wib.
       Saya bangun tidur, lalu merapihkan tempat tidur saya kemudian saya mandi.Sehabis saya mandi, sarapan dengan roti dan segelas susu.Setelah slsai sarapan biasanya kegiatan yang rutin saya lakukan menyapu rumah lalu mencuci piring.
       Pukul 09:00 Wib.
       Saya menonton acara musik di TV sampai pukul 10:10 wib, saya membantu nenek memasak didapur. Selesai memasak saya kembali menonton TV.
       Pukul 12.00 Wib.
       Saya makan siang bersama nenek sambil nonton TV, pukul 13:15 wib saya shalat Zuhur, kemudian saya tidur siang sampai pukul 16:11 wib, saya bangun dari tidur siang saya lalu saya bergegas mandi setelah itu saya shalat Ashar.
       Pukul 17:12 wib
       Karena ini hari saya tidak ada mata kuliah jadi saya jalan-jalan sore... dengan sepeda motor saya saya pergi kerumah teman saya Nina, saya mengajak Nina JJS alias (jalan-jalan sore) kami pergi ke Kanal  bersantai disana menikmati semilirnya angin di Kanal nambi meminum es kelapa muda n makan siomay..........mmmmmmmmmmmm mantap lah pokoknya......
        Pukul 18:15 wib kami kembali pulang kerumah....setibadirumah saya punmenjalankan shalat magrib....
kemudian setelah shalat saya menonton TV. Pukul 19.00wib, saya makan malam bersama nenek, setelah itu saya nonton TV kembali bersama nenek sampai pukul 22.15 saya bergegas untuk  tidur.
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar