Senin, 10 Oktober 2011

kegiatan sehari-hari

Rabu 5 okt 2011
       Pukul 07:00Wib.
       Saya bangun tidur, lalu merapihkan tempat tidur saya kemudian saya mandi.Sehabis saya mandi, sarapan dengan roti dan segelas susu.Setelah slsai sarapan biasanya kegiatan yang rutin saya lakukan menyapu rumah lalu mencuci piring.
       Pukul 09:12 Wib.
       Saya menonton acara musik di TV sampai pukul 10:00 wib, saya membantu nenek memasak didapur. Selesai memasak saya kembali menonton TV.
       Pukul 12.00 Wib.
       Saya makan siang bersama nenek sambil nonton TV, pukul 13:15 wib saya shalat Zuhur, kemudian saya tidur siang sampai pukul 16:11 wib, saya bangun dari tidur siang saya lalu saya bergegas mandi setelah itu saya shalat Ashar.
       Pukul 17:12 wib.
       Saya bersiap diri  untuk kuliah sampai pukul 17:30wib saya punberangkat dari rumah tuk menuju kekampus sampailah saya dikampus pukul 18:42 wib.hariini saya tidak telat karena memang jarang sekali saya telat tuk pergi kekampz...
       Pukul 18:45 wib.
       Saya dan mahasiswa lainnya pun masuk kedalam kelas tuk memulai pelajaran jam pertama kami..... hufft kelas kami selalu saja berisik jarang sekali kelas kami bisa tenang....Emang sih saya juga orangnya rame suka bercanda dan suka ngejahilin teman-teman tp saya bisa menempatkan diri kapan waktunya saya harus berisik atau harus diam..... sampai pukul 19:30 wib kami masuk mata kuliah yang kedua entah kenapa saya sudah merasa ngantuk banget sampai-sampai saya tak tahu apa yang sedang dibicarakan dosen lg didepan.
      Pukul 21:00wib
      Saya dan mahasiswa yang lain pun saatnya pulang kerumah masing-masing.Akhirnya pulang juga kerumah,.... sesampai dirumah saya pun memasukan sepeda motor saya kerumah lalu saya ganti baju  kemudian saya pergi kekamar mandi buat cuci muka dan kaki lalu saya makan malam kemudian pukul 22:11 wib saya bergegas kekamar untuk tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar